Translate

Senin, 01 September 2014

Brand New Day



Hari ini awal bulan, bulan September 2014 yang cerah. Kasih hastag #IwishICanBeBetter hehe
Diawali dengan telatnya gue bangun pagi. Tepatnya jam 7.00 gue baru bangun, alarm gue bunyi gak sih? padahal di setel jam 5 untuk solat subuh tepat waktu eaa dan jam 6 rencana mau jalan-jalan pagi keluar kamar tapi apa daya, gak jodoh barangkali *tariknapasdalamdalam*
Hari senin ini gue ada jadwal kuliah bro, jam 8 bro, iye gue cuma ada waktu sejam buat beberes broo! *tepukjidat*
Tadi malem gue ngecek siapa-siapa aja dosen yang bakal ngajar gue sepanjang semester 3 ini, dan hasilnya Hukum Agraria kelas H hari senin jam 8 di ampu bu Maryati Bachtiar, yang denger-denger ga boleh telat sama beliau, sama kayak pak Ikhsan.. gamau lah ya telat di hari pertama, gue serbu tuh kamar mandi, mandi 15 menit (tumben cepet, biasanya 30 menit-biasalah cewek haha), makan dikit..dikit aja..ga usah terlalu banyak..kalau banyak nanti banyak lemak..bisa obesitas (?) ...terus…..  ya dressing up lah ya,hmm sama dosen satu ni ga boleh pake sweater ya tapi baju lain ga keliatan semua akhirnya make sweater deh, semi sweater deng… hehe
Cussss kampus
Deg-degan dikit, kenapa ? karna gue senior sekarang hahaha lebeyy
Parkiran penuuuh, senanggg nya hatiku.. turun panas demamku *dancing* .. wajar dong ya seneng kalau kampus ramai penduduk hehe terus gue bbm si fajar, katanya belum ada dosen, bagus deh fikir gue. Dan sampe jam 9 lewat pun ga datang juga, go home is the best choice LOL.
Sekarang jam 10 pagi ,what shoulda do then ?
*idea*
Gue pengen sedikit refreshing , gue nongki aja… hehehe

my plan A is ... pergi ke Pasar Buah 88 di jalan Riau, tapi abis pulang aja deh, nongki dolo, ke Mall Ciputra (anak-anak Pekanbaru nyebutnya Ciput, biar unyu kali ya)

left : fruit punch // right : iced caramel latte

#OutfitOfTheDay
top: ZARA // bottom : Levi's // socks : converse // shoes : NIKE


Mine

Butterfly, mini pancake gitu pake selai blueberry dan selai coklat, pake es krim strawberry juga, yumm !

hmm delicious <3

ini kak Gita :D

kak gita's

rincian harga, berat dipajak dan service </3
Udah kenyang.... kenyang yang manis bukan kenyang nasi.. 
gapapalah ya.. ehmm udah ada tenaga lagi, langsuuung.... masuk ke beberapa butik mulai dari sekedar bolak balik baju yang digantung di hanger, obrak abrik koleksi si butik, sampe coba-coba juga, like this :p



suka banget sama rok nya, bahannya ga melewer-melewer (bahasa apa itu ?!!). Pokoknya bagus deh... affordable price lagi hehe 
semua aja pengen dibeli , duit mana duit ?

so tireddd , lemeeesss. pulaaang... ga jadi ke pasar buah LMFAO ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar