Translate

Selasa, 02 September 2014

MAKE OVER time




Tadi malem ntah roh apa yang singgah di jiwa kak gita, dia tetiba 'kerasukan' pengen make up in gue :D
Ya karna gue seneng main salon-salonan, akhirnya gue yes kan ajakannya.
Make up yang dipake sebagian koleksi punya gue dan sebagian lagi punya kak gita.
Yang punya gue :
1. CLINIQUE - dramatically different moisturizing lotion
2. MAKE UP FOR EVER - HD Foundation ( N125 )
3. RIMMEL -stay matte long lasting pressed powder
4. Urban Decay - eyeshadow primer potion
5. NAKED basic palette
6. SIGMA brush (flat kabuki - F80, Large Powder - F30, Large Angled Contour- F40)
7. Masami Shouko brush - 7 essential eye
8. Benefit - they're real mascara
9. Benefit - Coralista blush on
10. Burt's Bees - lipbalm
  
Dan yang punya kak gita :
1. Eyeliner
2. Bulu mata palsu dan lem-nya
3. Wardah - Blush on 
4. Wardah Matte Lipstick 03 dan La tulipe Lipstick

Yang namanya di make over pasti diem membisu aja kan ya, engap idung gue nahan nafas supaya hasilnya juga bagus, dan si make up artist nya konsen :')
Lumayan lama lah sekitar sejam di dandanin , termasuk catok rambut jadi 1,5 jam-an lah ….lol lama ngets
I’m exhausted actually, but im happy hehe






top & bottom : X8 // shoes : converse // watch : Bonia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar