Translate

Minggu, 31 Agustus 2014

Goodbye Holiday, Welcome the Real Life


Kehidupan nyata akan segera dimulai... Awal bulan gue bakal kuliah lagi, bakal ketemu kampus gue, temen-temen gue semua, aaaaak kangen kalian semuaaaa... *lebay
kurang lebih dua bulanan lah gue di kasih libur dari kampus, tapi gue cuma merasakan 2 minggu doang libur yang sesungguhnya eaaak. Selebihnya dihabiskan di kota tercinta Pekanbaru, dari bulan puasa (Juli) sampe kakak gue berangkat KuKerTa (Kuliah Kerja Nyata/ KKN) pun gue masih betaaah aje dikostan, emang yaa magnet kamar ini membunuhku *lebay lagi haha

apa aja yang gue lakuin di Pekanbaru? ga banyak sih..
1. Les mengemudi / nyetir 
2. Belajar masak
3. Hangout with friends
    dan.....
-
-
-
Ngebo:p

kemaren nih ceritanya.. Sabtu, 30 Agustus 2014... gue di bandara, beraaaaat banget hati gue, ninggalin Mama Papa, Gresik, Surabaya, keluarga gue di Surabaya dan belum rela balik karna ada beberapa tempat yang belum sempat singgah dan foto-foto juga barangkali ;p daaaaan ohya thanks a lot buat Pak Teguh, our driver! two thumbs up for ya, Sir hehe

gue pamit ke mama papa salam-salaman kayak lebaran gitu deh, peluk-pelukan juga huhu namanya juga LDR , emang orang pacaran aja yang bisa, gue juga bisa! hahahaha...
tapi.... yang namanya LDR ga pernah bakalan enak ya ga ? ;)
Anyway, how's your holiday so far? 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar