Translate

Minggu, 21 September 2014

PUBLIC HOUSE restaurant and cafe


Dari 3 hari yang lalu gue udah niatan dateng ke acara Grand Opening salah satu Event Organizer di Pekanbaru kota bertuah ehak. Dan hari ini hari H nya, gue janjian sama temen gue si amat dan dia bawa satu temennya. Kami menuju TKP jam 12 (kenapa ya gue seneng keluar jam 12 siang?), gue udah penasaran banget, dan sepanjang Jalan Setia Budi no 130 itu di pinggir jalan rame dipenuhi karangan bunga bertuliskan SELAMAT untuk BUTIK PESTA (nama EO nya), yang banyak kirim dari orang2 Chineese gitu, yep ternyata gue baru ngeh kalau ini acara orang Chineese hehe padahal disini ada makan-makan gratis, siapa yang ga seneng.. tapi, kami ga jadi ikutan makan *jatuhkandiridaritebing*

Pas lewat depan TKP nah itu kami lihat orang-orang Chineese semua dan you know lah what i mean kenapa ga jadi liputan disana :')
Akirnya gue, amat dan rico alias icap ke Public House saja ..
(Jl. Diponegoro no 12, Pekanbaru)


menunya panjang dan lebar, jadi agak susah fotoin hehe maap

Left : Avocado Frappe 29k // Middle : Oreo Frappe 29k //  Right : Mocha Black& White 27k


upstair


Hunterschnitzel (steak ayam gitulah) 47k

Lamb Chop (Steak Kambing) 82k

wkwkwkwk

playing gadget while eating is done

hahaha
Left : AMAT , Right : ICAP
picture by Gotoriau.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar