Translate

Jumat, 26 September 2014

The day before and This Day


Untuk kali ini gue bingung mau cerita apa *mikir* hmm mungkin cerita kemarin rangkap hari ini aja kali ya lol

Kemarin kan hari kamis gue masuk mata kuliah Hukum Dagang dengan dosen pengampu Dasrol,S.H., M.H ..yaa gue ada dua matkul ambil sama beliau (satu lagi Hukum Acara Perdata)
Berawal dengan masuknya gue ke ruang N2 dengan posisi duduk sebelah kirinya Radi dan sebelah kanannya Fajar,dibelakang Robin, dan nyerong kanan belakangnya Imit hahaha kenapa jadi curhat perkara tempat duduk, kenapaa?? oke gue duduk disini nyudut karna gamau ditanya-tanya pak Dasrol hahaha tapi gimana ya gue ditanya juga akhirnya ...

Abis itu gue pulang, awalnya Imit ajak makan gue terus dia ngajak Robin dan Fajar juga tapi Robin mau main Pes huh dasar cowok. Terus kami pulang ajadeh. fix
Sampai kostan gue di bbm kak Gita posisi gue dimana, dan gue bilang baru landing kamar kost semenit yang lalu. Sampe ketiduran ni nunggu dia sampe kost ,betapa romantisnya gue kan hahaha
hmmm pas bangun gue pusing dicampur maag kambuh, gue belum makan! lemesss total... 
kak gita ajak makan keluar, gue iyakan dan gue request cafenya hehe 
gue sengaja niatan ga masuk HAPAG jam 4 hahaha aduh and how lucky banget kan dosen ga masuk ROFL ')



HI !

mirror on the ceiling



bayar diawal sebelum makan kayak di KFC/Texas



this is it ala chef Farah Quinn


1. Coffeberry 49k bayangkan rasa asem-nya strawberry campur pait-nya kopi wah! perfect banget yang susah move on *loh  #kodekeras   2. ini dia D'mexican Rice 47,5k. nasinya enak banget sumpah ga bohong! fix you banget!! diatas ada keju lumer sama telur nya nyesss 3.ada sausnya juga mirip saus untuk spaghetti dan I don't really like it 4.sumpah sekarang gue ngidam lagi karna *nangisdarah*  INI ENAK BANGET!!! ya maklum karna gue orang Mexico juga mungkin:p jadi pas muehehehk


the choco pancake & cappucino iced . Both 24,5k/each

Guten Apetit! / Selamat Makan!


Candid

ayooo tebak ini dimanaaaaaa :D



IKR this outer so cute :3

top as inner : J.Rep // top as outer : unbranded






PRE-WEDDING dengan kak Gita rotfl


Ini majalah nemu di L'cheese
terus iseng fotoin deh





Hari ini hari jum'at dan gue diawali bangun rada telat jam 7 
Gue masuki kelas HAPID nya pak Erdiansyah... sampe setengah 10 dan pulangnya makan nasi kuning bareng Robin dan Fajar dulu... terus pulang dan gue tidur sampe jam 1 siang baru bangun.
Setengah 2 masuk di O1 kelas bu Widia cantik... posisi duduk perlu? hahaha :p oke kali ini ga sedetail yang kemarin, gue sebelah kirinya Imit dan sebelah kanannya Fani. Eh iya si Imit sepatu baru, converse warna maroon, bagusnya tadi minta kenalan sama sepatu barunya wkwkwkw
hmmm keluar jam 3 kurang ni wah asik!
tu menjelang jam 4 kami masuk, kami bertiga nge-jus samping kampus, chillin time wohoooo....
jam 4 ni sekarang, gue masuk B1 kelasnya pak Ilhamdi dosen Unand wah sangar tapi lawak juga ni, gimana ya deskripsiin dia? ckckc serasa pulang kampung lihat beliau
di kelas si bapak malah bahas kasus Guberner Riau yang tertangkap tangan KPK, bukannnya bahas masalah PTUN masyaAllah... 
pulang deh pulang ceritanya, gue nungguin Fani bentar sebelum dia pulang, pulangnya gue ke Giant dulu, mau beli Carex Hand Wash , ini dipake untuk cuci brush gue . Akhirnya kost sweet kost, alohaaaa ......! xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar