Translate

Selasa, 09 September 2014

Sister From Another Mother


Tadi malam sambil bbm-an gue ketiduran otomatis, dan kebangun jam setengah dua dini hari. Kalau udah kebangun bakal susah tidur lagi pffft ._. akhirnya gue bisa tidur lagi jam setengah 3, hmm pikir gue hebaat lah ya, padahal besoknya kuliah pagi jam 8 hahaha gilaaa
Gue hidupin alarm seadanya yang kadang bunyi kadang enggak ni, alarm andalan (punya kakak) ntah dimana keberadaannya dan gue gabisa nanya ke dia karna dia sibuk celebrate her friend’s bday party...

Paginya kebangun jam 7, herannya gue males-malesan dulu padahal biasanya langsung lompat tempat tidur otw kamar mandi. Bukan gue kalau beberes gak lebih dari satu jam-an, selesai jam 8 lewat, nyampe kampus hampir setengah 9 dan seenaknya aja parkir di tempat dosen hahaha gue kenak marah deh pas pulangnya ketauan ga parkir pada tempatnya :p gue sih selow, karna gue kan juga bayar disana wkwk (3 orang lagi yang marah, ga nyantai banget:[ )

Pas sampe rumah hujan lebat ! wah wah... sedih hati alamat gajadi janjian bareng pani ama egik, dari balesan bbm kecil harapan karna hari hujan, taibo hati kami Lol
Yes and then gue bobok aja karna gue ga mau terlampau patah hati wkwk
Pas enak tidur tetiba ada yang ketok pintu kostan dari luar, suaranya kayak suara egik. Wah egik kesini ternyata,fikir gue. Ternyata si kak step :3
Kak step alias pani ni kawan dari awal masuk kampus kali ketemu di panam, dia ni langka kali :p susah cari orang yang baiiiiik banget, ga pelit banget, gak sombong banget kayak dia, ndeh payah kali sumpah mungkin di DPO (Daftar Pencarian Orang) pun ga akan nemu macam dia :p


gue nongki ama kak step ...
egik ga ikut:( but next, she must! *kecup*
gik kita besok ni ke cafe yang egik incar tu ya :D

 


ini menunya, maaf ya kepotong hehe

kesan di dalam serasa zaman 70 an

ini pesanan kami



we are sister from another mother, love you step!  (pake efek lope lope kayak di GGS haha)



#OutfitOfTheDay (mine).. top as inner & necklace : J-rep // top as outer : avenue // bottom : colorbox // shoes & socks : converse 

xoxoxoxo


Senorita Kitchen,Bar And Eatery. Jalan Riau, Pekanbaru

what a pretty day! Thank You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar