Translate

Minggu, 14 September 2014

Ngelencer (Jalan-jalan)


Tadi malem gue kedatangan tamu yaitu kak gita, dia dateng ke kostan gue jam setengah 2 malem, hacep ya? Iya dong :p dengan penuh perjuangan gue bangunin keluarga ibuk kos supaya bukain pagar yang udah dikunci, karna kunci duplikat punya gue ilang :’)

Setelah masuk kamar, kami bincang-bincang sekejap (sampe setengah 3-an mungkin baru tidur wkwk)...
Gue ajukan planning gue nih ke kak gita,kalau besoknya (hari ini) gue mau ke cafe gitu nongki, halah gaya banget ekekek :$

Hari H tiba, gue bangun jam 8 pagi dan tidur lagi sampe jam setengah 10, langsung mandi pas jam 10 nya... siap-siap dan cus dari kostan jam 12 kurang, hmm biasanya terik kali matahari, tapi kali ini kayak mau hujan karna kabut asap, plis lah jangan lagi, gue ga mau libur panjang kuliah (lagi) karna kabut, bukan karna gue gamau santai di kost, gue gamau kangen overdosis ke orang-orang kampus:p

Pertama gue beli bensin, karna udah tiris banget,gue akui males banget kalau ke pom bensin, hawanya panas ngets, terkadang gue mau beli pertamax supaya ga ada yang antri karna you-know lah pertamax kan bisa bikin kantong jebol :’( jadi sepi peminat hahaha

Teruuus... gue menuju cafe yang menurut gue bisa dokumentasi kece gituuuh... hehehe

Ehhh... gue dapet surprise dari pakpol macho saat dalam perjalanan ROTFL (Tempat Kejadian Perkara / TKP>> jl.Riau)
Pakpol lambai-lambai tangan tuh ke arah gue ala berhentiin oplet aja huh, gue berhenti ya karna terpaksa, jalan sepi sih... jadi keliatan banget gue lenggang imut di jalan, gue heran lah kenapa di tilang, gue kan ikutin lampu merah ijo, gak asal nerobos juga

Sekitar 15 menit lah gue duduk cantik di pos tu pakpol..
“salah saya apa om?” KZL KZL KZL
“itu lampunya kok mati?!” . ga nyantai banget nanya-nya
“eh iya om? Gatau aku om..”
“ada stnk dan sim ?” biasalah pakpol pertanyaannya itu mulu, ga kreatif hahaha
*kasih stnk dan sim*
“kartika“ , panggil dia
“iya om... om, jangan lah tilang aku ya om.. aku kan gatau lampu aku mati” . pasang tampang melas sok manja #jijik.. awalnya dia maksa ngaku kalau gue salah dan bayar denda. tadinya mau keluarin pelajaran hukum pidana nya pak Erdiansyah & pak Sukamariko untuk ngeles, tadinya...
Pakpol satu ni ga fokus sih menurut gue,bukannya sibuk tekan gue biar kasih duit, eh malah dia nanya gue sekolah dimana:p gue bilang itu rahasia, untuk apa dia nanya-nanya kan.. Terus gue disuruh ikut sidang ke Pengadilan, buset, seumur-umur gue sekali doang ke Pengadilan pas Tk, dan gue benci suasananya, sok tegang wkwk... gue mohon mohon lagi... terus gue disuruh bayar minimal 100 ribu #gareladuniaakhirat Gue coba hubungin mama papa tapi mereka ga angkat telpon wkwk nasib gue kali ya emang harus bayar. Terus beberapa menit kemudian si pakpol berbaik hati nih, ntah malaikat apa yang singgah di hati dan nurani serta kepala dia hahaha
Dia bilang kali ini dia lepasin gue tapi harus janji langsung ke bengkel perbaiki lampu gue yang mati, eh seneng banget anjir! GRATIS wahahaha....
Ya udah gue pamit dengan senang hati, gue salamin tu tangan dia, “makasih ya om, banyak rezeki ya om” ... “ya ya, langsung ya perbaiki, kalau nggak, saya gatau lagi, resiko sama penumpang “ (sambil serahin stnk dan sim gue). Ulalaaa senangnya, emang lah ya, polisi cakep, perbuatan juga cakep :D




that menu look like a newspaper

Guest


private room (no smoking area)


instagram : @kartikawilly27

oh hacep rasanya

o em ji! enyak syekali #lebay







salmon teriyaki 85k & thai iced tea 20k



ice cappucino 25k

#OutfitOfTheDay... top : N.y.L.a // outer & shoes : avenue // bottom : eprise


mbak mbak kasir ehehe
Local Pantry : Jalan Riau Komplek RBC Blok C 11, 12, 12A Pekanbaru


oya gue ke mall SKA bentar hehe
Terus belik baju ...




which one do you prefer? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar