Translate

Sabtu, 06 September 2014

BAPER


Gue pernah sih sekali baca kata Baper di salah satu sosial media yaitu ask.fm. Di beranda gue ada yang love answeran orang. Si anon nya nanya ke orang yang dia kepoin tadi niih..
“kak, paling males sama sifat orang yang kayak gimana?” , gitulah kira-kira pertanyaan si anon.
Nah si target jawab dengan pap (post a picture), gambar yang tulisannya BAPER warna putih dengan background hitam polos.

Aduuh baper itu apa sih? Pasti semua dah tau juga ya, yang belum gue kasih tau kalau Baper itu artinya Bawa Perasaan , hehehe
Menurut gue orang yang baper itu yang sensitive gitu kali yak hehe

Naaaah kemarin itu gue baper to the max hikhikhik. 
Lil cute pony :  "kak ika lagi baper keleus"


 
ini dia minuman penghilang baper hahaha

Ya bapernya sampe kebawa ke kostan *garukdinding* #lebaylagi #oya #gue #tobat #aja #fix
Dari pada baper nya keterusan gue mau kasih info aja tentang salah tiga dari produk The Body Shop, yang fabulous keles itu wkwkw siapa sih yang gatau, ya gak? Kalau di Pekanbaru kalian bisa visit Mall SKA (visit itu bahasa gaul di Path wkwk)

Ini diaaa REVIEW produknya…
1. Peppermint Smoothing Pumice Foot Scrub


Scrub untuk mengangkat sel kulit mati pada kaki dengan ekstrak pepermint yang dapat merelaksasi kaki.
Ulaskan dengan lembut pada telapak kaki, pijat ringan dan bilas hingga bersih. Gunakan seminggu sekali.


2. Peppermint Intensive Foot Resque

 



3. Peppermint Cooling Foot Spray 






here we go for all photoosss !! ;)


BRAND AMBASSADOR wkwkwk

ini juga BRAND AMBASSADOR :p


kucing badan panjang, jadi inget cartoon cat and dog haha

  
naaah... gue dapet nih kartu member nya hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar