Translate

Rabu, 22 Oktober 2014

You Mad Bro(s)


Tadi malem gue janji ke diri gue sendiri alias nazar, yakali haha

Begini bunyinya :
“Besok pagi gue harus beres-beres kamar dulu sebelum belajar, kalau besok males-malesan semoga gabisa kerjain UTS Hukum Dagang dan HAPAG besok”, widih ngeri bener ni nazar, menyangkut nilai gan !
Keesokan pagi, gue bangun jam setengah 9, gue langsung romusha, untungnya ga selama 3,5 tahun. Awalnya gue jemur kain, nyetrika baju, bersihin tempat tidur, nyapu karpet, nyapu lantai kamar (tapi ga di pel, kali ini gue capek fix haha), nyuci piring, dan finally i take a bath, gue pake shampoo kakak gue, gatau merk apaan ni, setidaknya baunya harum wkwk
Niatnya mau ke Giant, tapi gajadi ._.
gue baca-baca bahan ujian dikiiiiit,dikit ajaaa hoho

Tetiba Fajar dan Robin sms gue (bbm mati cuy) -punya buku Hukum Acara Perdata karangan Sarwono atau gak, gue jawab ada, tapi gue pengen mejeng bareng mereka, karna mereka bilang mereka di kampus, hari ini gue free 
Akhirnya sejaman nunggu mereka baru kami pergi, awalnya isi bensin, next ke Mal SKA, fix gue laper pake banget dan menuju cafe yang udah lama gue kepoin, Cinema City Cafe and Resto.

ini Penampakannya...


Gue pesen Nasi Goreng Singapore 30k dan minumnya jus Alpukat 21k (jusnya gak ada gambar you know lah jus alpukat seperti apa hoho)
Afghan maghrib sok rajen wkwk masih aja ngerjain tugas HAPER

nambah lageee... Chicken Running Wings 25k

eh lo penasaran mana yang Robin itu ? nah ini dia perwujudannya wakakakakaka

kurang kenyaang, dan gue pesen ini mantaaap At CALAIS Bubble Tea

lanjut KFC, mereka berdua maho menjelang maghrib:( saling suap2an gitulah, ah memang mereka.. gue sih maklum haha


and
WELCOME my Mamma to Pekanbaru HUG & Kisses :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar