Translate

Selasa, 21 Oktober 2014

Better



Terdengar agak menyebalkan kalau orang manggil gue dengan sebutan Tika, ya gue tau itu nama gue juga, bagian dari nama lengkap gue, but  i don’t really like it. Swear. Ada alasan di baliknya , yakali..
Herannya temen di kampus banyak juga yang manggil Tika, ntah siapa yang nyuruh tu haha :(


Sejak bokap gue ‘Pensiun’ manggil gue adek, hmm gue inget-inget beliau terakhir manggil gue adek pas gue SD kali ya haha gue jadi males kalau ada orang manggil gue Tika *sigh
Bokap selalu manggil "Tik... ;Tik sini Tik ; pijitin pina Tik ; Tika udah makan? Etc" 


Gue lebih seneng dipanggil Adek kalau dalam keluarga gue, bahkan kalau adek sepupu gue manggil gue kak Tika, pengen rasanya gue bekep mereka semua LOL sorry tante dan om wkwkwk 

it’s really quiet annoying :l

So, if you calling I K A lol it’ll be better ;) love




Tidak ada komentar:

Posting Komentar