Translate

Sabtu, 18 Oktober 2014

P.A.C


Sabtu 4 Oktober (maaf late post) :D

Mungkin karna do’a para jomblo yang selalu meratapi nasib mereka yang gabisa keluar bareng orang spesial di hati mereka. Mereka nekat berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar Ia menurunkan hujan pada Hari Sabtu--- yah kali ini agak lebay, dari pagi sampe siang awet banget ga berhenti-berhenti itu hujan. Tuhan baik banget sama mereka *tunjuk para jomblo*. Data statistik menunjukkan jombloers naik secara drastis.... LOL
 Jomblo itu sebenrnya terbagi 2 menurut ane :
1.   Fakir Asmara. Yang ini masih ada sedikit cinta dihati mereka, misalnya masih punya gebetan, terus pacar orang available bagi mereka, ya setidaknya masih ada senyuman di bibir mereka haha sok paham
2.   Tuna Asmara. Kalau bagian ini ngenes banget karna mereka sama sekali buta akan cinta. Ga paham mereka bang! Jangan tanya tanya cinta sama mereka kalau gamau kenak bantai ! rotfl

Jombloers ga pernah kenal Malam  Minggu, tapi mereka cuma paham dengan kata-kata Sabtu malam hahaha sangat mengenaskan wkkw termasuk gue sih ROTFL
Gue ini salah satu orang yang ga suka dengan kehadiran hujan karna menurut gue aktifitas bisa terhenti. Hmm kan kasian para jomblo tambah galau karna hujan wkwkwk 

Gue pernah bilang bokap gue kalau gue gasuka hujan, terus bokap gue jadi sewot :”( beliau bilang hujan  itu anugrah Tuhan, kalau ga ada hujan kasihan petani karna sawah akan kekeringan, dan berakibat kita umat manusia mati kelaparan . Gue coba berfikir kritis hari ini eaaa
Baru bangun jam 10 pagi ni, ya gue tau hari ini gue libur karna libur ied adha, sebenernya gue pengen ngampus 
Sambung tidur sampe tengah hari. Eh ada yang buka pintu kamar gue dari luar, kakak gue ternyata. Dia dan keluarga gue yang lain ke kostan gue haha berasa rumah lah kamar kost gue wkwkw cukup nampung 9 orang didalamnya =))
Gue jam 2 siang pergi ke Mal SKA, suasana diluar sangat dingin, cocok bagi yang pacaran untuk mengeratkan pelukan haha #code
Ngapain ya gue ke Mal SKA ? lupa tujuannya apa, gue kesana bareng kak Gita, oya dia kurang enak badan :(  terus dia ga make-up full,  so dia ajak gue lihat lihat make up sambil coba-coba gratis =))



Hai ;p
"eh alis kamu tebel banget, sini aku rapihin", "gausah lah kak kalau bayar haha", "gak laah, gratis kok ;)"



we are #soulsisters :p
hari ini tanggal 18 Oktober, untung aja gak hujan, bisa pergi malming buat kalian kalian haha
gue sih sekarang stay at kostan
tadi siang gue pergi ke kopitiam 838 bareng Imit, Fajar, Robin dan tadi ada Charles juga.
biasalah, kami main UNO STACKO, tapi menurut gue feel nya lebih dapet kalau main di Board Game Lounge (jalan Riau) karna yang kalah kenak coret pake bedak, bedaknya harum anyway wkwk
suasananya juga homey banget..
hmm maybe gue akan review dua cafe ajip ini hehe #wish #doakansaja

oya selamat UTS untuk minggu depan !!! XX

Ini ada lagu hacep nih, happy to listening Bye maksimal :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar