Translate

Selasa, 04 November 2014

wanna play this music



Udah lama ga main keyboard dan hampir nyaris pikun dengan segala macam kuncinya wahaha dan sampe sekarang keyboard lama gue masih di ‘opname’ . Dari kecil gue udah cinta sama keyboard tapi dulu main cuma pake satu tangan lol even sekarang juga belum terlalu lancar pake dua tangan maklum i'm a newbie hoho

mau banget kalau punya bf bisa main keyboard/piano dan main di depan gue ROFL
hmmm kayak Tristan adeknya Kevin Julio yang jagok banget main piano dan saat dia main, Ify Blink nyanyi uwuwuwu sweet~ 

Sekarang sengaja les, tapiiiiii vacum. hiks!
Gue pengen main lagu ini :’
God, please make it easier amiiin 


Oya ini foto waktu liburan imlek 2014 di Bali, ini di Pulau Penyu.. ni gue pasang tampang awal semester 2 and i think time flies so fast cause my hair growing up longer . yessss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar